Harga Oppo F1, Ponsel Dengan Kamera yang Benar-benar Bagus

Harga Oppo F1 – Pada wal tahun 2016, Oppo semakin gencar meluncurkan ponsel andalan mereka. Sebelumnya kita sudah membahas sedikit tentang samsung galaxy j7 dan j2 dimana kedua ponsel tersebut juga merupakan ponsel andalan Samsung yang menrgetkan untuk konsumen kelas menengah atas untuk J7 dan menengah kebawah untuk J2. Berbeda dengan ponsel yang akan kita review, yakni Oppo F1, dimana ponsel ini semakin banyak diburu oleh para penggemar selfie dikarena ponsel ini memang didesain untuk aktivitas selfie.

Menurut beberapa sumber yang diaryagustina.wordpress.com dapat, Oppo f1 ini mengandalkan kameranya untuk bersaing di kalangan pasar kelas menengah keatas.

Dengan layar berukuran 5 inch, ponsel ini masih menggunakan teknologi layar bertipe IPS, bukan AMOLED yang sudah lama memiliki layar yang lebih baik daripada IPS. Meskipun begitu, ketajaman layar yang dimiliki ponsel ini jangan sampai dianggap remeh dkarenakan ketajaman warna dan kerjernihannya cukup baik.

harga oppo f1
harga oppo f1

Berbicara mengenai performa dari ponsel ini, Oppo menyematkan Qualcomm Snapdragon 616 untuk chipsetnya dengan prosesor beinti 8 yang memiliki kecepatan 1,7 ghz. Disandingkan dengan RAM 3GB dan prosesor grafis Andreno 405 tentu saja membuat ponsel ini dapat menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu atau yang sering disebut dengan multitasking.

Selanjutnya kita berbicara mengenai senjata utama dari ponsel ini, yakni sisi kameranya. Dengan kamera beresolusi 13 MP dan 8 MP membuat ponsel ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai dunia potret memotret. Dengan fitur autofocus dan LED flash membuat pengambilan foto menggunakan ponsel ini menjadi jauh lebih bagus dan menarik.

Ponsel ini mendukung dual SIM dan disematkan teknologi 4G yang tentunya bakalan membuat aktivitas browsing anda. Dimana kecepatan teknologi 4G ini dapat mencapai 150 Mbps, woow tentu hal tersebut merupakan salah satu poin plus dari ponsel ini.

Berbicara mengenai kapasitas baterai yang digunakan Oppo f1, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2.500 mAh yang tentunya masih terbilang cukup kecil jika disandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Tapi meskipun begitu, ponsel ini masih dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama, jika hanya digunakan untuk browsing saja. Tapi jika digunakan untuk bermain game dan menjalankan aplikasi berat, tentu saja membuat ponsel ini memakan banyak daya.

Harga: 5.366.000

Dengan harga yang cukup mahal membuat ponsel ini ditujukan untuk konsumen kelas menengah atas, jadi tidak heran jika harga dari ponsel ini terbilang mahal bagi beberapa orang.

Tapi meskipun begitu, jika anda penikmat kamera yang bagus dan jernih, maka ponsel ini sangat saya sarankan untuk anda beli. Kenapa? Sisi kamera dari ponsel ini merupakan nilai jual yang perlu anda pertimbangkan dengan baik.

Jadi bagaimana menurut anda, apakah ponsel ini termasuk ponsel yang pas untuk kebutuhan anda? Beritahu saya melalui kotak komentar yang telah disediakan dibawah!

Artikel menarik lainnya:

Leave a comment