3 Tempat Wisata di Bogor yang Indah dan Menarik

Tempat wisata di Bogor – Jika anda ingin mendapatkan pengalaman berwisata yang indah dan menarik, maka Bogor wajib anda masukkan ke dalam list lokasi yang akan anda kunjungi.

Banyak orang yang tidak tahu bahwa Bogor juga patut diperhintungkan untuk masalah destinasi wisata dikarenakan Bogor ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik, terutama wisata alamnya.

tempat wisata di Bogor
tempat wisata di Bogor

1. Taman Bunga Nusantara

Baiklah, yang pertama kita akan membahas Taman Bunga Nusantara, dimana objek wisata yang satu ini harus anda kunjungi ketika menginjakkan kaki di Bogor, khususnya di daerah Cianjur. Persis seperti namanya, taman ini memiliki banyak sekali jenis tanaman yang indah dan menarik, dan tentu pemandangan tanaman-tanaman tersebut bakalan membuat anda merasa tenang ketika melihatnya. Apalagi jika anda disini agak pagian, anda akan merasa suasana sejuk disini.

Jika anda disini mengajak keluarga anda atau anak-anak anda, itu malahan lebih baik, pasalnya di area taman juga ada yang menyewakan minicar yang dapat dimainkan oleh anak-anak, atau jika anda ingin makan-makan, tenang saja disini juga ada restoran yang terletak di area taman.

2. Curug Bidadari

Jika anda berkunjung di Bogor, objek wisata ini juga perlu anda kunjungi. Curug atau nama lainnya air terjun Bidadari ini sudah lama menjadi curug terkenal di daerah ini karena memang pemandangan di area curug sangat indah dan menarik, tentu saja akan memanjakan mata anda.

Apakah anda hanya melihat pemandangan air terjun saja? Tidak, anda juga dapat melakukan aktivitas lain seperti flying fox yang terletak tak jauh dari lokasi air terjun.

3. Rumah pohon Curug Ciherang

Sejak didirikannya rumah pohon ini, air terjun ciherang sudah mulai banyak di kenal oleh masyarakat Bogor atau orang-orang yang berada di luar Bogor.

Keunikan desain rumah pohon di area ini membuat banyak wisatawan mengunjungi hanya, terutama bagi pecinta selfie. Dari rumah pohon ke air terjun Ciherang tidaklah lama, cukup memakan waktu 20 menitan dengan berjalan kaki. Jika anda sambil melihat-lihat suasana di sekelilingnya mungkin waktu 20 menit terasa begitu cepat.

Air terjun ciherang juga memiliki air yang cukup bersih dan jernih, jadi misalkan anda ingin bermain air disini, maka hal tersebut boleh anda lakukan, asalkan jangan terlalu dekat dengan air terjun, apalagi ketika musim penghujan, sangat disarankan untuk tidak mendekati air terjun.

Mungkin itu saja 3 tempat wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi. Jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan diri anda, jangan sampai demi foto yang indah dan menarik, anda mempertaruhkan nyawa anda. ingat ya tetap utamakan keselamatan anda dimanapun anda ingin berlibur. Terus kunjungi blog diaryagustina.wordpress.com untuk mendapatkan rekomendasi tempat wisata lainnya.

Artikel menarik lainnya:

Leave a comment